Jeongmin meminta maaf kepada Lee Se Young

Standar
Boyfriend Jeongmin baru-baru ini meminta maaf kepada aktris Lee Se Young. Pada tgl 12, Jung Min mengatakan, “Saya syuting music video untuk lagu kami” Don’t Touch My Girl “dan berakting untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Aku begitu gugup data saya membuat Lee berdarah “
Setiap anggota Boyfriend melakukan akting dengan Lee dalam video. Jeongmin dan Lee menggosok gigi masing-masing. Jeongmin be

rkata, “Aku menggosok gigi Lee terlalu keras . Saya tidak tahu itu keras saat kami syuting karena Lee tersenyum seperti malaikat. Tapi setelah syuting, ada darah pada sikat gigi “Dia menambahkan,” Dia tidak marah atau dia tidak menunjukkan ketidaksenangan karena dia khawatir jika aku mendapatkan kesulitan.. “

Source: TV REPORT via Boyfriend Fanclub @ en.korea.com

cr: Boyfriend- Boyfriend (Starship Boys) Fan Blog

2 responses »

  1. Ebuseh…
    gue cemburu setengah mati di MV ntu.. -_-‘
    JoJeong oppa mesra banget gosokin giginya .. -_____-”
    padahal cuman adegan gosok gigi,,tapi bisa bikin aku nangis semalaman Y___Y#lebeh…-_-‘
    Tapi diakhir mereka pada cubit2in pipi kan ya?? T__________T”

Tinggalkan Balasan

